Cara Membuka Scribd Yang Terkunci Gratis 您所在的位置:网站首页 id scribd com embeds 501396413 content start page Cara Membuka Scribd Yang Terkunci Gratis

Cara Membuka Scribd Yang Terkunci Gratis

2023-03-22 19:56| 来源: 网络整理| 查看: 265

Cara membuka Scribd yang terkunci | Scribd adalah situs yang menyediakan banyak dokumen seperti ebook, buku audio, podcast, artikel, dan masih banyak lagi. Scribd bisa dikatakan sebagai perpustakaan digital yang menyimpan banyak dokumen lengkap.

Namun sayangnya tidak semua dokumen di Scribd itu bisa dibuka. Kamu pasti pernah membuka dokumen di scribd, namun terkunci? Supaya bisa membuka dokumen tanpa kunci, kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Daftar Isi Tutup Cara Membuka Scribd yang Terkunci 1. Cara Dokumen Di Scribd 2. Cari dan Copy ID Dokumen Scribd 3. Masukkan ID Ke Link Berikut 4. Dokumen Scribd Sudah Bisa Dibaca Penutup Cara Membuka Scribd yang Terkunci

Kamu tidak harus berlangganan untuk membuka kunci di Scribd. Ingin tahu caranya? Simak cara membuka Scribd yang terkunci di bawah ini.

1. Cara Dokumen Di Scribd

Cara buka Scribd yang terkunci yang harus kamu lakukan yaitu menemukan dokumennya terlebih dahulu. Silahkan kunjungi Scribd.com terlebih dahulu.

Kemudian ketikkan kata kunci dokumen yang akan kamu buka di kolom pencarian. Jika sudah menemukan dokumen yang ingin dibaca, silahkan lanjut ke tahap selanjutnya.

2. Cari dan Copy ID Dokumen Scribd

Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan yaitu dengan mencari dan copy ID dari dokumen Scribd yang ingin kamu baca. Bagaimana cara menemukan ID tersebut?

ID tersebut umumnya terdapat pada URL atau link dari dokumen Scribd yang kamu baca. Perhatikan URL pada address bar browser yang kamu gunakan. Contohnya seperti gambar di bawah.

ID dokumen Scribd itu terdiri dari 9 digit. Jika sudah menemukannya, copy ID tersebut dan paste di tempat lain seperti Notepad atau word.

3. Masukkan ID Ke Link Berikut

Cara membuka Scribd yang terkunci yang selanjutnya harus kamu lakukan adalah dengan memasukan ID yang sebelumnya disimpan ke link yang kami sediakan di bawah.

https://www.scribd.com/embeds/IDSCRIBD/content?start_page=1&view_mode=scroll&access_key=key-fFexxf7r1bzEfWu3HKwf

Ganti tulisan IDSCRIBD dengan ID dokumen Scribd yang sebelumnya kamu simpan di langkah nomor 2. Hasilnya adalah seperti gambar di bawah.

4. Dokumen Scribd Sudah Bisa Dibaca

Jika langkah di atas dilakukan dengan benar, seharusnya dokumen di Scribd itu sudah tidak terkunci lagi dan terbuka secara penuh. Kamu bisa membaca dokumen tersebut dari halaman pertama hingga terakhir.

Jadi kamu tidak perlu berlangganan dan berbayar untuk membaca dokumen di Scribd.

Baca juga: Situs Download Buku Gratis PDF Bahasa Indonesia

Penutup

Itulah cara membuka Scribd yang terkunci yang bisa kamu coba. Kamu tidak harus mengunduh atau download dokumen tersebut. Karena dokumennya sudah bisa kamu baca secara penuh. Semoga bermanfaat.



【本文地址】

公司简介

联系我们

今日新闻

    推荐新闻

    专题文章
      CopyRight 2018-2019 实验室设备网 版权所有